SEMINAR MANAJEMEN PEMASARAN
Budi UtamiShinta Muji Pratidina -CAHYO AGENG BASKORORICHO ALDI WIRANTOMOHAMMAD AMIRUDDINYOUDAN ANUGRA MAULANASALZABILA ARTAMEVIAZHOGI FAJARUDININAS FARIDAH AHMADJASMINE FITRIA WIBOWOFARAH HAJIDAHRAMADHAN HAYKAL MALIKYOLANDA LAKSITA APRILIA PUTRITIARA MUFARIHAHNIRMALA MULAWARTIGANDHI NAFI MUSTHAFANOVELIA PUSPITA MEIDIANDIKA PUTRA WARDHANILAYYINUL QULUBDIANA ROSA AMANDASITI SHOKKIKHAHVIVIN SINDI LUVITASARISRI ADI WIJAYARIZZA YUNIA PURWATI

SEMINAR PEMASARAN SEMINAR MANAJEMEN PEMASARAN

Matakuliah ini menyiapkan mahasiswa untuk bisa membuat proposal penelitian sesuai dengan bidang peminatannya masing-masing. Dimulai dari pemilihan topik, menentukan judul penelitian berdasarkan referensi penelitian terdahulu, membuat latar belakang dan rumusan masalah, mencari teori pendukung yang sesuai dan membuat alur fikir penelitian serta hipotesa. selanjutnya menentukan desain penelitian yang tepat, mencari sumber data dan jenis data, menentukan populas, sampel dan teknok sampling serta teknik pengumpulan data. Terakhir membuat operasionalisasi variabel dan menentukan teknik analisis data yang tepat.