Assalamualaikum Wr.WB

Selamat pagi saudara dan saudari mahasiswa semua.

Selamat Datang di kelas Kewirausahaan..

Visi

Mewujudkan Program Studi yang konsisten dalam pengembangan ilmu pengetahuan akuntansi  yang menghasilkan Sarjana Akuntansi yang unggul dan berjiwa entrepreneurship, professional, kompetitif ,berbudaya,  bermartabat dan berkarakter Islami”

Misi

  1. Menyelenggarakan pendidikan serta mengembangkan ilmu akuntansi dengan mengutamakan kualitas lulusan yang mampu beradaptasi dengan perkembangan teknologi yang memiliki daya saing dalam era globalisasi, berdasarkan nilai-nilai Islami
  2. Menyelenggarakan penelitian untuk dipublikasikan dan meningkatkan sumber daya manusia agar memiliki wawasan yang luas sejalan dengan ilmu di bidang akuntansi sehingga bisa menciptakan lulusan yang professional serta menjadikan wirausahawan yang tangguh berdasarkan nilai-nilai Islami yang berbudaya dan  bermartabat
  3. Mengimplementasikan ilmu akuntansi sebagai wujud  pengabdian kepada dunia profesi khususnya dan masyarakat pada umumnya, berdasarkan nilai-nilai Islami yang berbudaya dan bermartabat..
  4. Menyelenggarakan kerja sama dengan berbagai pihak guna mendapatkan peluang dalam pengembangan, penelitian serta kesempatan kerja,Berdasarkan nilai-nilai Islami.


Capaian Pembelajaran:

Mahasiswa mampu menginternalisasi nilai dan sikap yang terkandung dalam enterpreneurship.

 Profil Pengajar

M.Syamsul Hidayat,SE.MM

NIDN.0721057005


Wassalamualaikum.Wr.Wb