Assalamu'alaikum...

Selamat Pagii semua..

Baik,,sebelum kita masuk ke pokok bahasan, saya akan menyampaikan terlebih dahulu gambaran umum tentang mata kuliah Manajemen Strategi dan apa saja yang perlu Saudara perhatikan selama mengikuti perkuliahan Manajemen Strategi..

Mata Kuliah Manajemen Strategik merupakan mata kuliah yang membekali mahasiswa akan pengetahuan dan keterampilan  dengan mengedepankan penguasaan topik utama yaitu : 1. Topik  strategis pada manajemen baik perusahaan maupun organisasi lainnya  perusahaan; 2. Perkembangan dan penerapan manajemen strategis dalam perusahaan dengan diawali pembentukan filosofi visi misi; 3. Penilaian lingkungan strategis sehingga dapat memanfaatkan peluang yang ada dan perumusan langkah-langkah strategis, audit strategis serta kasus-kasus pada perusahaan; 4. Matriks-matriks Strategi seperti SBU, SWOT, Generik Strategi, Strategi Pertumbuhan hingga Strategi Kooperatif.

Mata kuliah ini akan kita pelajari selama 16 tatap muka, termasuk UTS dan UAS.

Jadwal tatap muka setiap hari senin jam 08.00 untuk Mnj 5MPmsr-A1 dan 5MPmsr-B1

O ya,,,supaya kita lebih semangat, maka kita perlu mengingat kembali visi misi prodi ..

Yaitu..Terwujudnya program studi unggul dan bertaraf nasional pada tahun 2024, menghasilkan lulusan yang kompeten dibindang manajemen, berjiwa enterpreneurship, bermartabat, berbudaya dan berkarakter islami

Baiklah...selamat mengikuti perkuliahan ini,,semoga lancar dan sukses !